Ilmu yang sudah aku pelajari

Halo semuanya ! Akhirnya aku kembali lagi untuk melanjutkan Ketik yang sudah lama sekali tidak menyentuhnya. Kangen tidak menulis tugas ketik di IK ini? pasti kangen donk udah lama aku nggak nulis di Blog IK ini. Di ketik 11 ini temanya adalah What I Learn yang artinya apa yang aku pelajari. Banyak sekali ilmu-ilmu yang […]

Advertisement

Read More Ilmu yang sudah aku pelajari

My Father is Vampire : Hari Ayah

Sebentar lagi menjelang Hari Ayah, semua teman sibuk memikirkan untuk merencanakan hadiah untuk ayahnya. Mereka tampak berdiskusi sambil menikmati makanan siangnya di kantin sekolah sambil mengobrol dengan asyik tentang ayahnya masing-masinng. Mereka tampak bahagia ketika menceritakan tentang kehebatan ayahnya kecuali Jean yang masih terdiam mengamati teman-temannya yang asyik berbicara di hadapannya. Jean enggan menceritakan tentang […]

Read More My Father is Vampire : Hari Ayah

Ayah- Bahasa Indonesia

Finally, sudah lama sekali aku tidak melanjutkan Ketik di Ikatan Kata ini karena masih sibuk banget dengan urusan yang lain, seperti fokus kuliah, tugas, dan juga hal-hal penting yang aku kerjakan. Sampai sekarang ini aku masih berada di Ketik 9 dan belum naik ke ketik selanjutnya, baiklah daripada aku gabut mau nulis apa lagi di […]

Read More Ayah- Bahasa Indonesia

Kesan Aku Selama di Komunitas Ikatan Kata

Ikatan Kata atau yang disingkat IK, adalah sebuah komunitas menulis berbasis WAG dan Blog WordPress. Komunitas Ikatan Kata ini dimana kegiatannya adalah menulis serta melakukan tantangan challenge menulis yang biasa dilakukan oleh member IK selama di Komunitas Ikatan Kata. Komunitas ini dibentuk Bulan Otober 2019 lalu, dan pertama ali didirkan oleh Mas Fahmi Ishfah. Beliau […]

Read More Kesan Aku Selama di Komunitas Ikatan Kata

Mengenal Kalimat Preposisi

Di #KETIK6 selajutnya ini akan membahas tentang Kalimat Preposisi. Jujur saja, Saya belum tahu meluas tentang Kalimat-kalimat ini. Saya belum mengerti paham tentang Preposisi. Karena saya selalu diberi tahu oleh member IKATAN KATA untuk menyelesaikan semua tugas Ketik ini sampai habis. Maka terpaksa saya harus menyelesaikan KETIK ini meskipun dengan seadanya aja yang saya tahu […]

Read More Mengenal Kalimat Preposisi

Karakter Superhero Perempuan Favorit

Minggu,8 Maret 2020.Tepatnya hari Perempuan internasional. Dimana para perempuan berjuang untuk semangat hidup dan menggapai cita-cita. Perempuan itu tidak hanya lemah lembut, tetapi kuat. Kuat menghadapi berbagai masalah. Perempuan juga berhak menjadi pahlawan dan membuktikan Perempuan tidak hanya lemah dan penakut, Sebagai Perempuan juga harus berani, pantang menyerah, dan tangguh. Apalagi kalian sebagai perempuan,kalian bakal […]

Read More Karakter Superhero Perempuan Favorit

Menginjak Kaki Pertama

Setelah sekian lama ngepost di Blog gua, Akhirnya Gua menginjak kaki pertama kali di di web Ikatan kata alias menulis pos pertama di web Ikatan kata. yeeaayyy Yaahh…. ini adalah Pertama kalinya gua ngepost pertama di Web ikatan kata resmi setelah menjelajah di Blog orang dan komunitas alias Blogwalking. Gua menandai Post ini sebagai awal […]

Read More Menginjak Kaki Pertama