Salam Kenal dari Saya

blogwalking

Mas Fahmi bilang tugas Ketik8 ini diberikan untuk lebih mengenal para member IK. Sewaktu mengerjakan saya merasakan apa yang Mas Fahmi katakan. Beberapa blog membuat saya kagum dengan kecanggihan layoutnya. Pada blog lain saya berdecak dengan foto atau gambar yang tampak orisinal. Lewat tulisan-tulisan member IK sedikit banyak saya dapat membayangkan karakter mereka, tinggal dan bekerja di mana, dan siapa teman-temannya. Saya juga tahu bahwa mereka pernah kesal, sedih, galau, ceria, menggebu-gebu, dan banyak lagi perasaan yang mereka alami dalam kesehariannya. Terima kasih sudah berbagi cerita. Terimalah salam kenal saya lewat komen-komen singkat pada blog teman-teman.

Ishfah Seven//Shallow//”kayaknya film sedih ya…belum pernah nonton Bradley Cooper”

Pena HP//Aku Tak Ingin//”mantab Mas”

Maria Frani Ayu//Tenaga Kesehatan, Pandemi dan Bonus Demografi//”saya masih suka heran dengan kenyataan bahwa yang meremehkan wabah ini termasuk mereka yang “makan sekolahan” 😦  sebentar lagi yang akan ramai pro-kontra adl vaksin. semoga tenaga medis selalu diberi kekuatan dan kesabaran, aamiin”

Mas Tasim//[Sinopsis] The Professor and The Madman//”makin mau nonton film ini 😀 Karya Simon Winchester yg tidak kalah menarik adalah Krakatoa”

Tulisan Kucca//Sedang Tidak Baik-Baik Saja//”embrace your insecurity then let it go, dear”

Hani Septiana//Belajar online – Tata Nama Senyawa Kimia- X mia 1//”sudah lama g nulis ya? semoga bisa dilanjutkan :)”

reinafebryana//Tak Terucap//”titipkan saja pada Allah sejuta tanya kita 🙂 Salam kenal ya”

Kampung Manisku//Profesor//”kenangan yang selalu tersimpan di hati, ya Mas. Semoga Allah menerima segala amal ibadah Pak Prof dan menempatkan beliau bersama orang-orang yang mulia, aamiin”

Rifkipedia//Tolong, Jangan Mendaki Gunung//”alam masih dipandang sebagai obyek, bukan bagian dari diri kita”

Nuna Baper//We! Mai Yuk Belajar Makna Sastra Bekerja serta Berumah Tangga!//” pos yg menarik. banyak istilah, konsep, dan cara pandang yang baru buat saya. salam kenal, ditunggu pos-pos yang lain :)”

Rufindhi//Halo, Apa Kabar//”alhamdulillah, waktu itu sudah ngobrol2 di wag IK ya!”

Perempuan Aksara//Pada Pukul Lima Sore//”bahasanya sangat romantis :D”

Coffee Lady//Aku Kecewa//”sy pikir cuma nulis skripsi aja yg bikin stres hahaha….keep writing!”

Sondang Saragih//Terjebak di Rumah Sendiri//”waduh, aku jd kesian ma cicaknya”

ratihrullyani//Pemberi Tanpa Nama//”coba tinggalkan surat balasan buat dia :D”

iniblogsaya1//Kecanduan Obat Sakit Kepala?//” ikut prihatin dg kondisi bapak”

Hai Fiska//Berjerawat? Bukan Berarti Wajah Tidak Terawat, Pilih Sabun Yang Tepat//”cantiqqq”

Segigitabaru//Matahari Dan Waktu//”surabaya dan matahari dan waktu…hmmm…”

Gerry Septiano//Bad Genius//”asal nyonteknya jangan di kelas saya aja ya :P”

Hanson Tjung//Rame-rame atau Sendiri?//” video nya menghibur banget! saya ketawa2 sendirian…enaknya rame2 ya wkwkwk”

mintpaper//Cerita (Tidak) Seram//”waktu nonton The Ring (versi Jepang) baru ngeh ternyata bikin horor tuh sederhana. cuma perlu rambut panjang ma gaun putih hiiii….”

sahmadus//Manfaat Olahraga Sepeda Yang Perlu Kamu Ketahui!//” udah lama g naik sepeda…sejak ganti ke sepeda motor :P”

iamnufa//Review TV-Series: Stargirl. Young Superhero//”abis baca ini sy langsung berasa tua hehehe”

Agil Wijaya//[Part 1] : Panduan Pen Tab untuk Pelajar dan Mahasiswa//”ternyata macam-macam modelnya ya. makasih infonya :)”

masnhurzikri//Makan Malam adalah Senang//” Puisi-puisinya mengalir deras, ya mas. Salam kenal”

Anything Frida//Pada Malam Minggu Kudengar Cinta Bercerita//”ternyata mas fahmi ahli percintaan ya ckckck”

senorahmanto//Kamu Insecure?//”setuju sama saran-sarannya”

Kedai Reisha//Gabut Ga Bisa Tidur//”semoga bisa terus tugas Ketik nya…semangat! layout blognya keren ih”

renafitrianirf//Part2: Kebingungan dalam CMT//”Alhamdulillah, nulis skripsi g gampang, tp dg tekat kuat insyaa Allah akan selesai. Semangat ya!”

Deyo1011//Tips Perawatan Kulit Ala Deyo//”kayaknya sy g ada waktu buat mengoles semua cream itu hahaha….nice tips, anyway, girl!”

Cerita Dianpur//Rentang Kisah//”moga-moga kita dapat menjadi orang yang selalu bersyukur, aamiin”

Desy Agr//Nasib Berdiri Sendiri//”bener tuh, sy juga mau tahu berapa harganya setampah wkwk…. ”

rulodyta//Review Sunscreen Wardah SPF 50//”di label nya tertulis “UV protection serum”. “UV protection” dan “serum” bukannya beda fungsi ya?”

sosisproject//Rezim Pencitraan//”Mgkn saya akan memulai lagi doa ini, “Ya Allah, jangan biarkan kejahatan [sebut namanya] berkepanjangan”

Eigarin48//The Vampire (Part 4)//”biasanya cerita vampir korbannya digigit spy jadi vampir jg :D”

imasjamil//Review Buku “Passion?”//”Emha Ainun Najib pernah bilang, “senang menulis berbeda dengan bekerja sebagai penulis” :)”

deihat.com//Diary of Jamillah//”jadi g sabar nunggu lanjutannya :P”

4 thoughts on “Salam Kenal dari Saya

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s