Categories
Pengikat Kata

Senyum Di Awal Perkenalan

smiley-2979107_1920

www.pixabay.com

Hai! Halo semua! Ini adalah tulisan pertama aku di blognya Ikatan Kata. Salam kenal. 🙂

To be honest, malam ini aku lagi gak enak badan. Tadinya gak akan nulis karena emang ini kepala rasanya berat banget, sakit. Kayaknya sih masuk angin, paling habis nulis ini langsung tarik selimut aja. Berdoa biar besok segera pulih kembali. Tapi ya gak enak aja udah janji sama yang punyanya buat nulis malam ini. Sambil dipaksakan nulis sambil masang wajah senyum aja deh tapi lama kelamaan-kelamaan lumayan lho! Rasa pusing di kepala agak mendingan. Jangan-jangan aku sakit kepala gegara selama ini kalau lagi ngerjain sesuatu di depan layar komputer sambil manyun-manyun ya? Duhh!! Gak deh gak akan diulangi lagi. 😀

Bingung mau nulis apalagi ya. Iya intinya gini insya allah mulai besok sampe ke depannya temen-temen bakal nemu tulisan aku yang isinya receh, curhatan gak jelas gitu. Syukur-syukur dibaca enggak juga gak apa-apa. Gak akan maksa. Emang gak enak sih main paksa-paksa jatuhnya nanti gak dari hati gitu. Bener gak?

Udah deh ya tulisan pertama dari aku. Aku cuma mau berbagi senyum aja di awal perkenalan ini meski temen-temen gak lihat langsung semoga bisa merasakan dari tulisan aku ini ya.

Salam hangat,

Ihat

By ihatazmi

Hello and welcome to my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

3 replies on “Senyum Di Awal Perkenalan”

Hi, Mbak. Salam kenal dari saya. Selamat bergabung di Ikatan Kata, semoga kerasan dan yang lebih penting lagi, semoga bisa belajar banyak dari setiap aktivitas di sini.

Saya berdoa semoga ketika pesan ini sampai padamu, badanmu sudah kembali sehat dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s